Sabtu, 21 Agustus 2010

Link-link Oke

http://bursa-lowongan.com/
Info Lowongan Kerja Terbaru di Bursa Lowongan Pekerjaan 2010. Disini anda akan menemukan Informasi Lowongan Kerja Terbaru. Ada lowongan CPNS, BUMN, Bank.
http://www.icpns.com/
info lowongan kerja, info lowongan cpns, info lowongan bank, info lowongan bumn, info lowongan cpnsd, info lowongan cpns departemen, info lowongan pertamina.
http://www.waralabaku.com/
WaralabaKu.com merupakan portal yang bertujuan untuk membantu para calon franchisee (penerima waralaba) mendapatkan informasi mengenai bisnis franchise yang diinginkan sebelum memutuskan untuk memulai bisnis. WaralabaKu.com tidak hanya menampilkan direktori Franchise (Waralaba)tapi juga Peluang Usaha, Peluang Bisnis, dan Lisensi.
http://www.majalahfranchise.com/
TX Travel hadir untung melayani. Ya, TX Travel memang selalu menjadi satu jajaring travel agent yang selalu diingat konsumen di seluruh Indonesia. Selalu diingat karena Tentu karena sudah populer dengan lebih dari 100 jejaring waralaba di seluruh Indonesia. Dan perlu diingat, bahwa TX Travel adalah travel network pertama dan terbesar di Indonesia.
http://informasi-waralaba.blogspot.com/
Wireless Toyz continues to expand nationwide and we are seeking franchisees who would like to experience the rapid growth of the wireless industry. We continue to be recognized as one of the fastest growing franchise companies in America.
http://jimmykurniaindradjaya.com/2008/03/23/peluang-usaha-dan-bisnis-properti-tanpa-modal
Menggeluti peluang bisnis dan peluang usahaproperti atau yang biasa orang sebut real estate agent bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dilakukan. Selain tidak membutuhkan modal,cukup mudah untuk dilakukan, tidak menyita waktu, tidak membutuhkan tempat yang paling menarik adalah komisi yang cukup besar menanti.
http://rajaproperti.wordpress.com/
Sejak dikeluarkan buku “Rich Dad Poor Dad” oleh Robert Kiyosaki, semakin banyak masyarakat yang semakin pintar dan mulai seleksi cara menambah kekayaan yaitu melalui properti, investasi (saham/forex, dll), bisnis, MLM dan internet marketing. Alasannya adalah di sektor sektor diatas lah, sebagian besar orang dapat mendapatkan financial freedom yaitu mampu menghasilkan pendapatan walaupun anda lagi berada di luar negeri jalan jalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar